Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini Alasan everE Tidak Menggemukkan Badan
Food

Ini Alasan everE Tidak Menggemukkan Badan

24, Februari 2020 16:59:35


Banyak beredar mitos bahwa mengkonsumsi everE dapat meningkatkan berat badan, sehingga banyak yang masih ragu untuk mengonsumsi everE. Padahal manfaat everE itu banyak sekali dan baik untuk kesehatan tubuh maupun kulit. Dari segi kesehatan dapat menambah kesuburan untuk pria maupun wanita. Sedangkan untuk perawatan kulit dapat membantu melembabkan, mencegah penuaan dini, menghaluskan, dan mencerahkan kulit dari dalam. Berikut fakta-fakta soal everE yang tidak menggemukkan badan. 

Cangkang Rumput Laut Alami Tidak Membuat Gemuk

Cangkang softcapsule dari everE berbahan alami dari rumput laut. Cangkang alami ini tidak mengandung gelatin (gelatin free) yang berbeda dengan produk vitamin E lainnya. Gelatin sendiri merupakan protein yang diperoleh dari hidrolisis kolagen dari limbah tulang atau kulit binatang seperti sapi atau babi yang tidak aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. EverE 100% menggunakan vegicaps atau cangkang softcapsule rumput laut alami yang tidak membuat gemuk dan tidak seperti gelatin sehingga aman, sehat dan halal untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Jadi everE tidak menimbulkan efek menggemukkan badan seperti mitos yang beredar.

Asupan Kalori Berhubungan dengan Bobot Tubuh Manusia

Mengonsumsi everE memang akan membuat tubuh sehat dan bugar. Kondisi tubuh seperti inilah yang menyebabkan penambahan nafsu makan karena metabolisme tubuh menjadi lancar. Namun, nafsu makan meningkat tidak ada hubungannya dengan penambahan berat badan, sebab penambahan berat badan berhubungan dengan jumlah kalori yang masuk lewat makanan dan minuman (pola makan seseorang). Artinya, konsumsi everE secara rutin tidak akan menyebabkan penambahan berat badan.

Kebutuhan Vitamin E per hari

Suplemen vitamin dan mineral dikonsumsi untuk melengkapi kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral, terutama ketika asupan vitamin dan mineral dari makanan tidak bisa memenuhi kebutuhan tubuh. Dosis Vitamin E rata-rata orang Indonesia kebutuhan per harinya adalah 200-300 International Unit (IU), oleh karena itu sangat cocok dengan everE yang mengandung 250 IU dalam setiap 1 butir softcapsulenya. Jadi memang konsumsi everE secara rutin tiap hari sudah sesuai dengan dosis kebutuhan harian, tidak berlebihan dan tidak membuat gemuk.

Bakar Kalori dengan Olahraga

Ada baiknya bila sudah merasa adanya peningkatan nafsu makan dan berat badan, luangkanlah waktu untuk berolahraga selama 30 menit sehari agar tubuh tetap ideal. Karena asupan kalori yang diterima oleh tubuh harus seimbang dengan pembakaran kalorinya dengan cara berolahraga agar tidak terjadi penumpukan dan peningkatan berat badan. Penumpukan ini yang mengakibatkan naiknya berat badan dikarenakan tidak dibarengi dengan aktivitas olahraga. 

Terus jaga kesehatan kulit dan tubuh secara rutin mengkonsumsi suplemen vitamin E seperti everE250 dan everEssentia tanpa takut gemuk. Biasakanlah olahraga minimal 30 menit sehari agar tubuh tetap sehat, ideal dan kesehatan kulit tetap terjaga dari dalam.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia