Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Pentingnya Menjaga Imun Tubuh dan Kulit dengan Vitamin E
Food

Pentingnya Menjaga Imun Tubuh dan Kulit dengan Vitamin E

03, November 2020 17:22:17


Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, memperhatikan asupan nutrisi untuk tubuh menjadi sangat penting lho, everLadies. Asupan nutrisi yang lengkap dapat membantu kamu untuk menjaga kesehatan tubuh, yang mana disaat seperti ini menjadi sangat rentan terhadap penyakit, baik itu disebabkan oleh virus, bakteri, maupun hal lainnya.

Vitamin E adalah salah satu asupan yang dapat memberikan tubuh kamu nutrisi esensial dan dibutuhkan oleh tubuh. Banyak penelitian telah membuktikan bahwa vitamin E mengandung banyak antioksidan yang sangat bermanfaat untuk melindungi sel tubuh dan menjaga daya tahan tubuh atau imunitas. Selain itu vitamin E juga terbukti bermanfaat dalam menjaga keutuhan struktur kulit (Epidermal Barrier) sehingga dapat mencegah masuknya mikroorganisme seperti virus dan bakteri ke dalam tubuh dan mencegah kerusakan sel daya tahan tubuh dari radikal bebas sehingga sel-sel daya tahan tubuh dapat berfungsi dengan baik.

Untuk itu asupan vitamin E yang cukup bisa sangat membantu menjaga kesehatan tubuh kamu. Beberapa asupan vitamin E bisa didapatkan dari mengkonsumsi beberapa jenis makanan, seperti minyak sayur, sayuran berwarna hijau seperti bayam, sereal dengan kandungan nutrisi tambahan, telur dan kacang-kacangan.

Namun faktanya, asupan vitamin E melalui makanan saja tidak dapat mencukupi kadar yang yang dibutuhkan oleh tubuh everLadies, lho. Oleh sebab itu, tambahan suplementasi vitamin E dengan konsumsi cukup 1 softcapsule everE250 setiap hari secara rutin sangat direkomendasikan untuk everLadies.

Softcapsule everE250 sendiri terbuat dari bahan Vitamin E Alami (d-alpha-tocopherol), dengan cangkang softcapsule dari bahan rumput laut (bukan gelatin dari tulang hewan), dapat dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit. Kandungan 250 IU yang dimiliki oleh everE250 sangat cocok untuk daya tahan tubuh, dan perlu diketahui bahwa everE250 sudah bersertifikat Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman dan HALAL dikonsumsi dalam jangka panjang.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia