Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Amankah vitamin E Dikonsumsi oleh Ibu Hamil dan Menyusui? Ini Jawabannya!
Food

Amankah vitamin E Dikonsumsi oleh Ibu Hamil dan Menyusui? Ini Jawabannya!

07, April 2020 21:02:34


Banyak wanita Indonesia yang menyadari pentingnya suplemen vitamin E untuk kesehatan kulit dengan rutin mengkonsumsinya. Vitamin E salah satunya everE250 juga bernutrisi untuk membantu kesuburan wanita. Namun masih banyak keraguan soal mengkonsumsi everE250 apakah aman saat dikonsumsi dalam masa kehamilan dan menyusui. Ketahui juga khasiat everE250 bila dikonsumsi secara rutin selama trisemester awal kehamilan dan saat masa menyusui. Simak jawaban lengkapnya di bawah ini ya, everLadies.

 

1 softcapsule everE250 terbuat dari cangkang rumput laut alami, yang berarti Gelatin Free atau tidak mengandung gelatin sama sekali. Gelatin sendiri adalah limbah tulang atau kulit hewan seperti sapi dan babi yang tidak cocok untuk vegetarian dan tidak baik untuk dikonsumsi oleh para ibu hamil triwulan pertama dan ibu menyusui. Karena cangkang rumput laut terbuat dari bahan alam, maka sangat aman dan halal untuk dikonsumsi oleh para ibu hamil triwulan pertama dan para ibu menyusui.

Dengan rutin mengkonsumsi everE250 saat hamil triwulan pertama ada beberapa hal yang bisa kamu rasakan khasiatnya everLadies, seperti:

Membantu dalam pembentukan dan perawatan plasenta untuk kehamilan yang sehat

Vitamin E juga meningkatkan sirkulasi darah pada ibu pada kehamilan trisemester pertama. Ketika sirkulasi darah dalam tubuh ibu baik, sirkulasi darah dalam plasenta juga akan baik. Plasenta yang sehat sangat penting dalam mendukung kehamilan yang sehat bagi Ibu dan bayi.

Membantu menebalkan dinding rahim

Salah satu fungsi vitamin E untuk wanita adalah membantu menebalkan dinding rahim yang tipis. Ketebalan dinding rahim yang ideal memang penting bagi pembuahan dan kehamilan. Menurut para ahli, ini karena vitamin E bertugas sebagai antioksidan dalam tubuh. Antioksidan mampu melindungi sistem reproduksi Anda dari radikal bebas atau kerusakan sel yang membuat dinding rahim menipis.

Selain itu, vitamin E juga mampu bertindak sebagai antikoagulan alami. Antikoagulan akan mengencerkan darah yang membeku di area panggul dan rahim wanita. Dengan begitu, peredaran darah di rahim jadi lancar. Peredaran darah yang lancar bisa memicu peningkatan ketebalan dinding rahim.

Mencegah resiko keguguran

everE250 juga membantu mengurangi kemungkinan keguguran jika dikonsumsi pada tahap awal kehamilan. Karena vitamin E dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mempunyai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan berbagai penyakit. Bahkan vitamin E dapat mengurangi resiko terjadinya cacat lahir atau keguguran. Selalu konsumsi everE250 sesuai anjuran ya, everLadies.

Berperan dalam pencegahan selaput ketuban

Tahukah Anda vitamin E juga dapat melindungi tempat air ketuban? Ya, dengan mengonsumsi vitamin E untuk kesuburan, vitamin E bisa melindungi tempat air ketuban ini dari kerusakan. Justru, membran-membran di dalam tubuh menjadi lebih kuat. Dengan begitu, kerusakan dari tempat air ketuban ini bisa dihindari.

Nah itu tadi beberapa manfaat untuk para ibu hamil dan menyusui saat mengkonsumsi everE250. Mungkin tidak segera dirasakan manfaat dari fungsi vitamin ini untuk kesuburan. Akan tetapi, fungsi ini nantinya akan sangat berpengaruh terhadap kehamilan kamu everLadies. Tidak perlu khawatir mengkonsumsi everE250 1 softcapsule setiap harinya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia