Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Bye-Bye Perut Sakit Karena Vitamin C
Food

Bye-Bye Perut Sakit Karena Vitamin C

21, Desember 2023 17:55:42


Seringkali ngerasa nggak sih Everladies, kalau habis minum vitamin C itu malah bikin perut sakit atau perih? Sebenarnya itu ada beberapa hal yang menyebabkan perut sakit atau perih. Seperti halnya, mengkonsumsi vitamin C yang memicu kenaikan asam lambung. Vitamin C pada dasarnya memiliki banyak bentuk, ada yang berbentuk pil, tablet hisap, maupun di dalam minuman. Sehingga perlu diperhatikan kebiasaan-kebiasaan yang bisa menyebabkan perut sakit atau perih.

 

Nah, salah satu penyebab perut sakit atau perih yakni karena mengonsumsi vitamin C yang berada dalam minuman. Terlebih minuman bersoda, karena vitamin C yang berada di minuman bersoda bisa membuat asam lambung naik. Hal ini menyebabkan perut jadi sakit atau perih. Selain itu, Everladies juga harus memperhatikan dosis konsumsi vitamin C karena kelebihan dosis vitamin C juga bisa membuat perut sakit. Batas dosis vitamin C per harinya yakni 50 mg - 90 mg dengan batas maksimal orang dewasa di 2000 mg. Selain dua hal tersebut, alangkah baiknya hindari konsumsi vitamin C bersamaan dengan makanan asam atau pedas yang bersifat memicu kenaikan asam lambung.

 

Produk Vitamin C everC500

 

Sekarang udah ada inovasi baru yakni Pureway C. Pureway C merupakan vitamin C yang lebih mudah diserap oleh tubuh, bekerja lebih cepat, dan bertahan lebih lama di tubuh. Biasanya vitamin C hanya bertahan selama 3-4 jam, namun Pureway C bisa bertahan selama 24 jam di tubuh. Pastinya nggak bikin perut kamu sakit sakit atau perih. Nah, Pureway C ini bisa kamu temuin di everC500 ya Everdies!

 

Produk everC500 Vitamin C

 

Makanya Everladis yuk konsumsi everC500 setiap hari! Nggak cuma bikin tubuh kamu lebih fit, everC500 juga bisa bikin kulit kamu glowing loh. Bentuknya tablet hisap dan mudah dibawa jadi bisa kamu konsumsi di mana dan kapan aja. Stay heathy with everC500 and bye-bye perut sakit!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia