Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini Pentingnya Vitamin E, C, dan D Selama Masa Pandemi
Food

Ini Pentingnya Vitamin E, C, dan D Selama Masa Pandemi

23, September 2020 19:07:15


Vitamin memang terbukti sangat baik untuk kesehatan, terutama dalam menghadapi Covid-19, khususnya adalah vitamin C, D, dan E yang sangat baik untuk daya tahan tubuh lho, everLadies. Vitamin dapat berfungsi sebagai suplemen kesehatan. Di saat yang sama zat dari vitamin tidak dapat dibuat sendiri oleh tubuh, melainkan masuk melalui makanan setiap harinya ataupun kapsul/suplemen yang sesuai dengan AKG. 

Lalu apa sih kepentingan dari masing-masing vitamin di atas untuk tubuh kita? Simak info lebih lengkapnya berikut ini.

Vitamin C 

Vitamin C dibutuhkan oleh tubuh maksimal 500mg dengan AKG 100mg. Vitamin C sendiri berfungsi untuk mendukung respons imun terutama kemotaksis dan fagositosis yang sangat efektif sebagai profilaksis flu sebanyak 50 persen pada kondisi fisik yang stres ekstrem. Dokter, perawat, dan yang berada di garis depan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Vitamin C.

Vitamin D

Kandungan Vitamin D pada suplemen umumnya sebesar 400 IU, namun AKG yang dibutuhkan oleh tubuh sekitar 600-800 IU. Selain dari suplemen, Vitamin D juga bisa didapatkan dari berjemur dibawah sinar matahari. Vitamin D sendiri memiliki fungsi baik untuk daya tahan tubuh, pertumbuhan sel, dan menekan pengeluaran sitokin inflamasi. Vitamin D sendiri sangat penting, karena dengan memiliki kadar Vitamin D yang rendah dalam tubuh maka dapat membuat seseorang mudah terinfeksi saluran napas.

Vitamin E

Sedangkan, konsumsi Vitamin E dibutuhkan oleh tubuh dengan AKG 50 IU. Vitamin E sangat berperan untuk antioksidan, mengurangi radang, meningkatkan respon imun, dan menghambat agregasi trombosit. Suplemen Vitamin E dengan dosis 400-800 IU dapat memenuhi kebutuhan tubuh secara cepat sebagai antioksidan paru dan yang sangat bagus bila bekerja sama dengan Vitamin C. 

EverE250 memiliki kandungan d-alfa tokoferol alami terbaik dengan kapsul lunak dari bahan rumput lain alami bukan gelatin dari tulang hewan yang dapat memenuhi AKG Vitamin E dalam tubuh everLadies untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan kulit everLadies. Kandungan IU-nya paling pas untuk cuaca iklim tropis seperti Indonesia, dan perlu diketahui bahwa everE250 sudah bersertifikasi resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman dan HALAL dikonsumsi.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia