Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Olahraga Sehat Selama di Rumah? Ini Tipsnya!
Food

Olahraga Sehat Selama di Rumah? Ini Tipsnya!

18, Agustus 2020 13:43:48


Jangan menjadi alasan kamu tidak berolahraga hanya karena studio olahraga favorit kamu masih tutup, everLadies. Karena Demi bisa mencegah penularan virus COVID-19 memang sebaiknya beberapa hal rutinitas seperti biasanya harus disesuaikan demi kesehatan kita dan tentunya keselamatan orang lain. Supaya badan tetap aktif dan sehat kita tetap perlu berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi ini, everLadies. Yuk, simak tips berikut untuk rutinitas baru dalam berolahraga.

Cari tahu jadwal olahraga

Bila kamu selalu langganan di studio olahraga kesayanganmu, jangan lupa cek sosial medianya juga. Karena beberapa studio olahraga biasanya mengadakan jadwal home workout atau olahraga di rumah melalui media online seperti Zoom atau Google meet supaya kamu tetap bisa berolahraga di rumah bersama instrukturnya juga. Kamu juga bisa mencari channel olahraga sendiri di Youtube untuk melakukan olahraga yang kamu butuhkan dalam rutinitas harianmu.

Selalu lakukan pemanasan dan pendinginan

Setiap berolahraga kamu wajib melakukan pemanasan maupun pendinginan, everLadies. Ini bertujuan untuk meregangkan otot dan mempersiapkan otot-otot agar tidak keram dan terhindar dari cedera saat berolahraga.

Istirahat sejenak

Selama melakukan olahraga di rumah dan saat mulai merasa kelelahan dalam setiap gerakannya selalu lakukan istirahat di tempat ya, everLadies. Tidak harus langsung duduk atau diam di tempat, cukup dengan bergerak di tempat dan mengatur napas agar tidak terlalu kelelahan. Ini supaya tubuh dan otot-otot tidak kaget dan keram selama berolahraga atau setelah berolahraga.

Olahraga untuk rutinitas, bukan menurunkan berat badan

Olahraga di masa pandemi sebaiknya dilakukan untuk menjaga berat badan dan kebugaran tubuh kamu, bukan untuk menurunkan berat badan. Di masa pandemi kamu tetap harus menjaga imunitas tubuh kamu agar tidak gampang terserang sakit. Jadi, melakukan olahraga kardio untuk menurunkan berat badan bukanlah pilihan yang tepat untuk saat ini.

Saat berolahraga selalu jaga asupan gizi agar seimbang dan tetap beraktivitas normal agar sel-sel tubuh bekerja dengan baik. Selain menjaga asupan gizi perlu adanya asupan vitamin E untuk meningkatkan daya tahan tubuh, hal ini bisa kamu terapkan dengan selalu rutin mengkonsumsi everE250 1 softcapsule setiap hari. Karena setiap orang butuh dosis 200 - 300 IU perhari sehingga everE250 cocok untuk kamu konsumsi setiap hari, selain itu mengandung d-alpha tocopherol tunggal terbaik yang cukup untuk kebutuhan harianmu. Tenang saja, everE250 aman dan halal untuk dikonsumsi karena dibalut cangkang rumput laut alami dan bebas dari gelatin yang tidak membuat tubuh menjadi gemuk.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia