Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Apa Sih Perbedaan Vitamin E Alami dan Sintetis?
Skin

Apa Sih Perbedaan Vitamin E Alami dan Sintetis?

08, Juli 2020 16:41:01


Vitamin E memiliki efek antioksidan yang sama seperti vitamin C dan vitamin A yang efektif dalam menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh. Vitamin E yang terkandung dalam bahan alami seperti minyak nabati dan kacang kedelai memang mudah dicerna tubuh. Namun, juga mudah terbuang melalui urine dan keringat. Perlunya mengonsumsi suplemen Vitamin E juga bermanfaat untuk tubuh namun ternyata ada perbedaan antara yang alami dengan sintetis. Ketahui perbedaannya berikut ini ya, everLadies

Waktu Penyerapan

Saat mengkonsumsi vitamin E akan masuk ke dalam darah 6 jam setelah dikonsumsi. Suplemen vitamin E tipe sintetis dapat diserap penuh oleh tubuh setelah 12 jam dicerna, sedangkan suplemen vitamin E tipe alami dapat diserap penuh oleh tubuh setelah 24 jam dicerna. Selain itu, tipe alami juga mempertahankan lebih banyak manfaat dan bekerja lebih efektif di dalam tubuh.

Notasi huruf

Notasi huruf pada suplemen vitamin E jg menentukan tipe alami atau sintetisnya. Notasi huruf yang menunjukkan vitamin E tipe alami adalah “d”, sedangkan untuk tipe sintetis adalah “dl”. Bila ingin merasakan manfaat fisiologis vitamin E yang lebih efektif bisa mengonsumsi tipe alami. Bila menemukan komposisi d-alfa tokoferol pada suplemen vitamin E bisa dipastikan kandungannya alami. Perhatikan juga dengan komposisi vitamin E sintetis biasanya ditemukan kandungan campuran dengan komposisi lainnya.

Perbandingan harga

Secara harga suplemen vitamin E dengan tipe alami jauh lebih tinggi dibandingkan tipe sintesis. Dikarenakan komposisi kandungan tokoferol alami memang memiliki efek yang lebih baik dan efektif diserap tubuh, sehingga manfaatnya akan lebih terasa dan bekerja dengan baik pada tubuh. Tetapi umumnya suplemen vitamin E tipe alami memiliki harga yang lebih mahal.

everE250 memiliki kandungan d-alfa tokoferol alami dan yang terbaik dengan kapsul lunak dari bahan rumput laut alami bukan gelatin dari tulang hewan. Sehingga everE250 termasuk dalam vitamin E alami yang baik untuk dikonsumsi oleh siapa saja termasuk para ibu hamil maupun vegetarian. everE250 juga sebagai suplemen vitamin dengan kandungan IU paling pas untuk cuaca iklim Tropis. Dan perlu diketahui bahwa ever250 sudah bersertifikasi resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman dan HALAL dikonsumsi.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia