Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Cara Me Time di Rumah Tanpa Ribet
Skin

Cara Me Time di Rumah Tanpa Ribet

18, Agustus 2020 13:28:12


Sebelum pandemi terjadi pastinya everLadies selalu punya jadwal rutin untuk me time di salon atau tempat spa bukan? Emang sih setelah sepanjang minggu lelah beraktivitas ada baiknya kita kembalikan energi dan mood dengan cara memanjakan diri sendiri. Nah, tetapi karena diharuskan mengurangi intensitas bepergian ke tempat yang ya ramai dan tertutup selama masa new normal ini sebaiknya everLadies ubah rencana untuk manjakan diri dengan cara me time di rumah saja. Intip yuk beberapa trik anti ribet buat me time di rumah yang bisa everLadies lakukan nih.

Nonton series sambil maskeran

Tampilan wajah kusam karena kecapekan selama sepanjang minggu beraktivitas emang sering terjadi. Biar muka kembali cerah dan usir kusam yang ada di wajah bisa nih kamu pakai sheet mask andalan kamu buat mengembalikan kelembaban wajah. Pemakaiannya yang praktis bisa sambil nonton Netflix sambil ditemani camilan sehat. Selain praktis, sheet mask juga hemat waktu dan ga perlu bilas muka terlebih ada sisa-sisa serum atau essence yang bisa kamu simpan di wadah kosong untuk nantinya kamu aplikasikan di lain waktu, everLadies.

Meditasi

Percaya deh aktivitas sepanjang minggu itu pasti tidak hanya capek fisik tapi mentalmu juga bisa kelelahan karena stres dan bisa saja overthinking, everLadies. Tak ada hal lain selain aktivitas untuk manjakan diri dengan ketenangan, bukan? Saat yang tepat untuk melakukan meditasi agar kamu bisa berfokus dengan diri sendiri dan mendengarkan apa yang tubuh pikirkan dan rasakan. Tidak perlu waktu yang lama untuk melakukan meditasi, cukup dengan waktu sekitar 15 menit sambil maskeran sebelum tidur, atau bisa juga kamu lakukan saat pagi hari sebelum memulai beraktvitas.

Rendam Kaki dengan Air Garam

Saat keluar rumah dan beraktivitas memakai sepatu bisa membuat otot-otot kaki keram ataupun menumpuknya darah karena terlalu lama berjalan. Untuk mengatasinya kamu bisa merendam kaki dengan air garam agar otot-otot kaki jauh lebih rileks dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta menghaluskan area kering di tumit atau telapak kaki. Ritual merendam kaki dengan air garam bisa kamu lakukan sambil menggunakan sheet mask atau maskeran lho, everLadies.

Nah, itu dia kegiatan me time yang bisa kamu praktekkan di rumah dan ga pakai ribet-ribet lagi. Jangan lupa juga selalu menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan kulit kamu dengan selalu rutin konsumsi everE250 1 softcapsule setiap harinya ya. kandungan 250 IU vitamin E IU d-α -Tocopherol tunggal di dalamnya, efektif memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu. 1 softcapsule everE250 dibalut dengan cangkang rumput laut alami yang bisa kamu konsumsi karena aman dan halal.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia