Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Cegah Timbul Masalah Kulit Tangan di Masa New Normal
Skin

Cegah Timbul Masalah Kulit Tangan di Masa New Normal

23, September 2020 19:19:43


Mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer selama new normal memang sangat penting. Agar kulit tidak kering (karena kandungan alkohol pada hand sanitizer bisa menghilangkan kelembaban alami kulit), penting untuk memperhatikan beberapa tips berikut. Simak info lengkapnya berikut ini.

Air Mengalir

Masalah kulit yang sering dialami di masa new normal adalah kulit kering dan iritasi. Untuk menghindarinya lebih baik mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun, dimana air akan membilas sisa surfaktan pada kulit yang dapat mengikis kelembaban alami dari kulit, sehingga kemungkinan iritasi lebih kecil.

Menggunakan Pelembab

Dalam keadaan terdesak, pasti hand sanitizer menjadi salah satu pilihan untuk pengganti cuci tangan dengan air dan sabun. Pelembab atau hand cream sangat dianjurkan untuk digunakan setelah menggunakan hand sanitizer untuk mencegah kulit kering dan iritasi.

Hand Sanitizer Ramah Kulit

Pemilihan hand sanitizer pun sangat penting loh, everLadies. Hand sanitizer yang ditambah pelembab atau mengandung gliserin akan mengisi kembali kelembaban alami pada kulit yang terkikis oleh alkohol hand sanitizer.

Hindari Penggunaan Antiseptik

Sabun antiseptik belum terbukti lebih memberikan perlindungan dibanding sabun biasa. Maka dari itu ada baiknya untuk menghindari penggunaan sabun antiseptik, sehingga kulit tidak kering ataupun iritasi.

Tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan kulit dan daya tahan tubuhmu selama masa new normal ya, everLadies. Jaga kesehatan kulit dan daya tahan tubuh dari dalam dengan Vitamin E yang mengandung d-alpha tocopherol terbaik seperti everE250. Cukup dengan 1 soft capsule yang terbuat dari cangkang rumput laut alami sehingga aman dan HALAL untuk dikonsumsi setiap hari. Rutin mengkonsumsi everE250 dapat bantu untuk mencukupi kebutuhan Vitamin E harianmu. Nah, everLadies sudah siap belum menghadapi new normal.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia