Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Enaknya Ubi Jalar Yang Menyehatkan Kulit
Skin

Enaknya Ubi Jalar Yang Menyehatkan Kulit

26, Juni 2019 09:29:34


Jadi salah satu sumber karbohidrat yang baik untuk kesehatan, ubi juga punya manfaat penting untuk kecantikan. Kandungan beta-karoten dan antosianin ini berperan penting bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Apa saja manfaatnya? Yuk simak di bawah ini.

 

Mengatasi Kulit Berminyak

 

Ever Ladies, yang memiliki kulit cenderung mudah berminyak dapat mengatasinya dengan menggunakan masker ubi, lho. Rebuslah ubi jalar lalu hancurkan, campurkan dengan satu sendok makan madu dan aplikasikan ke wajah seperti menggunakan masker biasanya. Bila wajah dengan air bersih setelah didiamkan selama 20-30 menit.

 

Air rebusannya pun bisa jadi toner alami  yang akan menyerap kelebihan minyak serta menyejukkan kulit yang iritasi. Simpan saja airnya di botol spray lalu masukkan ke dalam kulkas. Kamu bisa menyemprotkannya setiap kali dibutuhkan.

 

Menyamarkan Kantung Mata

 

Potongan ubi jalar segar yang sudah didinginkan bisa membantu mengatasi ‘mata panda’. Tempelkan di bagian bawah mata sama seperti saat kamu memakai potongan timun atau kandung teh celup, lalu diamkan beberapa menit agar nutrisinya meresap. Kandungan antosianin dari ubi jalar juga membantu mengurangi pigmentasi kulit dan sebagai anti peradangan. 

 

Menjaga Elastisitas Kulit

 

Rajinlah mengkonsumsi ubi jalar karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi kaya akan kolagen. Vitamin C dibutuhkan untuk produksi kolagen yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit. Selain itu kandungan vitamin A dan E juga membantu kulit lebih sehat.

 

Agar kamu tidak bosan mengkonsumsinya, kamu bisa mengkreasikan jadi bola-bola ubi atau pie dan cupcake ubi. Kamu juga bisa mengetahui kandungan apa saja di dalam ubi jalan di sini. Rawat juga kebutuhan nutrisi untuk kulit sehatmu dengan mengkonsumsi 1  softcapsul everE250 sehari. Kandungan 250 IU Vitamin E natural d – alpha Tocopherol Tunggal membantu perawatan kulit dari dalam dan cangkang kapsulnya yang terbuat dari rumput laut membuat everE250 halal dan nyaman dikonsumsi.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia