Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Vitamin E
Skin

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Vitamin E

11, Juni 2020 15:22:04


Seperti yang kita ketahui manfaat vitamin E dan khasiat vitamin E sudah diketahui bisa menjaga kesehatan kulit, berfungsi sebagai antioksidan, mencerahkan kulit, dan menghambat penuaan dini. Namun, ada kiat-kiat tertentu dalam memilih suplemen vitamin E supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh kita saat mengkonsumsinya. Terlebih karena fase new normal sudah dijalankan jangan sampai kita menyepelekan daya tahan tubuh dan masalah kulit kita everLadies.

Selain dengan mengkonsumsi dengan nutrisi yang tepat, mengkonsumsi suplemen vitamin E juga bisa bantu jaga kesehatan kulit dari dalam maupun bantu tingkatkan daya tahan tubuh. Tetapi, apa saja sih tips untuk memilih suplemen Vitamin E yang tepat?

Perhatikan Komposisinya

Selalu perhatikan komposisinya pada suplemen vitamin E, tentunya produk vitamin E alami akan selalu mengandung d-alpha Tocopherol yang terbukti efektif memperbaiki struktur kulit dan bersifat antioksidan untuk menangkal radikal bebas sebelum merusak membran sel dalam tubuh. Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya pilih vitamin E alami, karena memiliki potensi memperbaiki kulit dua kali lebih baik serta meningkatkan imun tubuh kita.

Perhatikan kandungan vitamin E per kapsulnya

Kebutuhan kulit dan tubuh terhadap vitamin E alami berkisar antara 100-300 IU (International Unit). Tetapi jumlah ini tergantung pada usia, jenis kulit, serta banyaknya aktivitas outdoor. Seiring bertambahnya usia serta aktivitas kita maka kebutuhan kita akan vitamin E juga akan meningkat.

Pilih dosis yang tepat

Vitamin E berdosis tinggi atau minum banyak suplemen vitamin E tidak menjadi jaminan kulit dan tubuh sehat dalam waktu singkat. Penyerapan vitamin E hanya dipengaruhi oleh asupan lemak dalam tubuh. Selalu konsumsi Vitamin E dengan dosis tepat seperti everE250, karena akan lebih efektif terserap oleh tubuh.

Seperti vitamin C, vitamin E mempunyai kandungan anti-oksidan yang kuat. Riset membuktikan bahwa asupan vitamin E yang cukup penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, terutama di kalangan lansia. Vitamin E juga membantu melindungi sel dari stres oksidatif. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harianmu kamu bisa rutin mengkonsumsi 1 soft capsule everE250 setiap hari.

Dengan kandungan alpha tocopherol terbaik menjadikan everE250 sebagai suplemen vitamin dengan kandungan IU paling pas untuk cuaca iklim Tropis bahkan di saat pandemi ini belum berakhir. Perlu diketahui, everE250 menggunakan cangkang softcapsule dari rumput laut (bukan gelatin dari tulang hewan). Hal ini menjadikan everE250 aman dan HALAL bersertifikasi resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia