Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Inilah Khasiat Minyak Yarrow Untuk Kesehatan Kulit
Skin

Inilah Khasiat Minyak Yarrow Untuk Kesehatan Kulit

23, Januari 2020 16:05:13


Tumbuhan yang disebut Yarrow ini sering digunakan sebagai ekstrak pada produk-produk perawatan kulit. Yarrow atau nama lainnya Achillea Millefolium ini adalah tumbuhan liar yang dapat ditemui di daerah beriklim dingin seperti daerah belahan bumi utara Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Tumbuhan ini sudah dipercaya sebagai obat alami sejak berabad-abad lalu.

Khasiatnya tentu saja baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit kita lho ever Ladies. Penasaran? Simak yuk khasiatnya apa saja si minyak Yarrow ini.

Kulit menjadi lebih sehat dan awet muda

Karena kaya akan emolien yang berfungsi untuk melembutkan kulit dengan cara mengisi ruang-ruang di antara sel-sel kulit, minyak Yarrow ini sangat baik untuk kulit lho. Yarrow juga dilengkapi berbagai macam kandungan bahan yang sangat beragam sehingga dapat membantu menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit. Rutin aplikasikan minyak Yarrow pada kulit agar kulit terlihat lebih muda dan sehat.

Mendinginkan kulit 

Pernah merasakan kulit yang terbakar matahari dan bingung cara mengatasinya? Coba untuk mengaplikasikan minyak Yarrow ke kulit yang terbakar matahari, kandungannya mempunyai bahan penyejuk dan pendingin alami sehingga ampuh untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari.

Meredakan Peradangan

Punya kulit sensitif harus sangat berhati-hati saat merawatnya karena tidak jarang sering mengalami iritasi dan alergi yang dapat menyebabkan peradangan. Biasanya hal yang dilakukan untuk mengatasinya dengan memberikan produk yang ampuh meredakan peradangan atau dengan bahan alami. Salah satunya dengan menggunakan Yarrow. Karena mengandung zat anti peradangan sehingga dapat mengatasi kulit yang bengkak dan memudarkan ruam pada kulit.

Menyamarkan bekas luka

Banyak bekas luka jerawat, luka, dan infeksi kulit lainnya? Kandungan zat anti peradangannya pada tumbuhan Yarrow ini dapat membantu mengatasi masalah jerawat, luka, dan infeksi kulit. ever Ladies bisa rutin mengaplikasikan minyak yarrow ini untuk menyamarkan bekas lukamu lho. Dengan rutin mengaplikasikan minyak Yarrow ini dalam beberapa minggu dapat menyamarkan bekas luka, bekas jerawat, serta infeksi luka yang meradang sehingga kulit bisa lebih bersih, cerah dan tidak kusam.

Banyak sekali manfaat minyak Yarrow untuk perawatan kulit dari luar ya, ever Ladies! Tapi selain dengan perawatan kulit dari luar ever Ladies juga harus melakukan perawatan dari dalam untuk menutrisi kulitmu. Minum everE250 satu softcapsul sehari untuk menjaga kesehatan kulitmu. Cangkang kapsulnya yang terbuat dari rumput laut berbahan alam membuat everE terjamin halalnya.

Jadi, tunggu apalagi ever Ladies. Yuk, sempurnakan perawatan kulitmu dengan konsumsi everE250 setiap hari.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia