Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Kecilkan Pori-Pori Dengan Bahan Alami
Skin

Kecilkan Pori-Pori Dengan Bahan Alami

24, Juni 2019 17:49:51


Pori-pori besar sering memunculkan masalah lain pada kulit wajah. Apalagi bila kamu memiliki jenis kulit berminyak. Produksi minyak berlebih akan mengeluarkan lebih banyak sebum yang menyumbat pori-pori, begitu juga bila kulit terpapar sinar UV, terkena debu/kotoran di jalan dan sisa-sisa dari make up. Setelah tersumbat, pori-pori akan semakin membesar yang berujung pada masalah kulit lain seperti timbulnya komedo dan jerawat.

 

Bila pori-pori kamu sudah terlanjur membesar, kamu bisa mengecilkannya kembali, ever Ladies. Agar lebih aman, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami berikut ini :

 

-   Es Batu, mengembalikan pori-pori ke ukuran semula karena suhu dinginnya membuat pori-pori lebih rileks. Oleskan ke wajah menggunakan handuk/kain tipis selama 15 menit.

-   Putih Telur, mengandung banyak protein dan sumber mikronutrien sehingga ampuh mengecilkan pori-pori dan mengenyalkan kulit.

-   Madu, adalah pelembab alami wajah yang bisa mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati karena kandungan antioksidannya yang tinggi.

-   Lemon, kandungan vitamin C yang bersifat antioksidan serta asam alpha hidroksinya yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit.

 

Selain dapat dipakai sendiri-sendiri, kamu sebenarnya bisa mengkombinasikan semua bahan tersebut menjadi masker, ever Ladies. Apalagi bila kamu kurang suka dengan bau amis putih telur. Caranya mudah kok, yaitu dengan mengocok 1 butir putih telur hingga berbuih lalu campurkan 1 sendok makan madu dan beberapa tetes air perasan lemon. Jangan khawatir juga bila kamu punya wajah berminyak, kamu tetap bisa menggunakan ramuan masker ini karena kandungan madunya baik untuk menyeimbangkan kadar minyak di kulit wajah.

 

Setelah perawatan dari luar menggunakan masker alami, jangan lupa juga rawat kulit kamu dari dalam dengan mengkonsumsi everE250 yang mengandung vitamin E D-alpha-Tocopherol tunggal yang baik untuk menjaga kesehatan kulit ever Ladies. everE250 juga dibalut cangkang berbahan rumput laut yang nyaman dikonsumsi, sehingga terjamin halalnya.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia