Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ketahui Perbedaan everE250 dengan everEssentia
Skin

Ketahui Perbedaan everE250 dengan everEssentia

07, April 2020 20:00:18


Konsumsi everE merupakan salah satu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Dengan rutin mengkonsumsi satu hari satu softcapsule kamu banyak mendapatkan manfaat yang terkandung di dalamnya. Namun, apakah kamu sudah mengkonsumsi everE yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, everLadies? Jangan sampai tertukar ya. Ada perbedaan pada everE250 dan everEssentia, keduanya dikhususkan untuk kebutuhan kulit masing-masing.

 

Simak perbedaan keduanya berikut ini yuk!

 

everE250

 

everE250 mengandung 250 IU vitamin E D – α – Tocopherol tunggal, yang merupakan jenis vitamin E terbaik, dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan vitamin E rata-rata wanita Indonesia, yang membutuhkan sekitar 200-300 IU vitamin E per hari. everE250 juga dikhususkan untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit dari dalam dari mulai usia 20-an. everE250 juga ampuh memaksimalkan proses regenerasi kulit, dan mencegah datangnya efek penuaan dini pada kulit.

 

Dengan mengonsumsi everE250 sedini mungkin dampak buruk radikal bebas pada kulit, paparan sinar matahari, dan akibat buruk dari asap rokok, bisa dicegah berkat rutin mengonsumsi everE250. Segala macam luka di kulit juga akan lebih mudah sembuh, terutama luka kecil bekas jerawat dan luka lainnya. Bonusnya, noda bekas luka di kulit pun akan langsung tersamarkan.

 

everEssentia

 

Saat usia menginjak 30 tahun, ada beberapa permasalahan kulit yang sering dialami seperti kulit kering, kulit berminyak, jerawat, munculnya garis-garis halus atau kerutan kulit, dan flek hitam. Permasalahan kulit tersebut bisa diatasi dengan rutin mengonsumsi everEssentia yang mengandung Fish Proteoglycan extract serta Collagen Hydrolyzed. 

 

Kandungan Fish Proteoglycan berfungsi meningkatkan kelembaban dan kekencangan kulit, ini berhubungan juga dengan solusi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan kolagen. Karena mulai usia 30 tahun, kadar kolagen pada kulit pria & wanita mulai menurun sebanyak 1 persen tiap tahunnya. Penurunan kadar kolagen ini dipercepat oleh paparan sinar UV & polusi udara. Sehingga kandungan Collagen Hydrolyzed sangat membantu untuk memperbaiki jaringan kulit dan meremajakan kulit.

Multivitamin lainnya dari everEssentia juga dapat mencegah timbulnya jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah serta mengatasi flek hitam.

 

Nah, dengan mengetahui perbedaan everE250 dan everEssentia, sesuaikan dengan kebutuhan kulit sesuai usiamu ya everLadies. Keduanya dibalut cangkang rumput laut yang gelatin free dan terbuat dari bahan alam yang sangat aman, halal dan sehat untuk dikonsumsi. Yuk, rutin konsumsi everE mulai dari sekarang untuk jaga kesehatan kulit dari dalam.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia