Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit
Skin

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit

24, Juni 2019 17:30:59


ever Ladies tentu sudah tahu kalau lidah buaya sangat baik untuk kesehatan rambut. Tapi selain untuk menyehatkan rambut, ternyata lidah buaya juga baik untuk kesehatan kulit lho. Banyak produk-produk kecantikan yang menambahkan bahan lidah buaya untuk mendapatkan khasiatnya.

 

Lidah buaya mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, dan C sehingga meski tanpa diolah atau dicampur ke dalam suatu produk, kamu sudah bisa merasakan manfaatnya. Berikut beberapa manfaat lidah buaya untuk kulit dengan penggunaan langsung.

 

Mengatasi Bibir Gelap dan Kering

 

Bila ever Ladies ingin mencerahkan bibir dan mengatasi bibir yang terlihat keriput akibat kering, cobalah gunakan masker bibir dari lidah buaya secara rutin setiap hari. Cara yang paling praktis adalah dengan menempelkan gel atau getahnya ke bibir, tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. Kamu juga bisa mencampurkan 1 sdm gel lidah buaya dengan madu untuk hasil yang lebih optimal.

 

Mencerahkan Kulit

 

Lidah buaya dapat mencerahkan bagian kulit yang gelap seperti siku atau ketiak karena kandungan aloin-nya. ever Ladies cukup mengoleskan gel atau getahnya dan biarkan hingga meresap ke dalam kulit secara rutin.

 

Mengobati Sunburn

 

Kandungan anti inflamasi pada lidah buaya membantu mengatasi peradangan pada kulit yang diakibatkan sunburn karena berfungsi sebagai pendingin. Lidah buaya juga menyediakan lapisan pelindung pada kulit yang membantu mempertahankan kelembaban sehingga ever Ladies bisa langsung mengambil gel atau getahnya dan dioleskan ke permukaan kulit yang terbakar.

 

Kamu juga bisa membuat facial mist sendiri dari lidah buaya untuk kelembaban kulit sehingga tidak kusam dan kering. Simak di sini ya untuk tips membuatnya. 


Usai melakukan perawatan kulit dari luar, ada baiknya ever Ladies juga melakukan perawatan kulit secara halal dari dalam dengan rutin mengkonsumsi everE250 1 softcapsule sehari yang mengandung 250 IU vitamin E d – alpha Tocopherol tunggal. everE250 juga dibalut dalam cangkang yang terbuat rumput laut sehingga nyaman untuk dikonsumsi.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia