Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Tips Perawatan Kulit Selama New Normal
Skin

Tips Perawatan Kulit Selama New Normal

18, Agustus 2020 13:33:26


Perawatan kulit selama new normal jangan sampai dianggap remeh ya, everLadies. Setelah hampir 3 bulan lamanya harus di rumah saja, disaat kembali kegiatan new normal kondisi kulit bisa saja terpapar polusi dan debu kembali. Apalagi bila ditutup dengan masker yang rentan kena iritasi pada gesekan masker yang kita pakai dan cenderung membuat kulit lebih mudah bermasalah. Lalu bagaimana cara mengantisipasinya nih agar kulit tidak bermasalah kembali? Ini tips perawatannya yang bisa kamu lakukan, everLadies.

Selalu sedia tisu dan masker pengganti

Ternyata masker kain atau non surgical mask yang biasa kita pakai sehari-hari hanya boleh dipakai selama 4 jam saja, everLadies. Kenapa harus diganti? Karena masker kain gampang menyerap air sehingga kita tidak pernah tahu apakah air liur kita mengandung virus atau tidak. Lebih baik selalu sediakan 2-3 masker di tas kamu dan gunakan tisu sebagai pelapisnya ya, everLadies.

Ganti skincare lain

Menggunakan masker hingga 8 jam lebih sebaiknya hindari penggunaan skincare yang teskturnya tebal, everLadies. Pilih dan carilah produk skincare yang multifungsi, atau skipcare, ini untuk mengurangi lapisan skincare pada wajah. Atau kamu juga bisa mencari dan pilih produk yang tekstusnya ringan seperti yang berbasis air atau gel saja. Alasannya karena penggunaan masker selama lebih kurang 8 jam area yang tertutup masker akan lebih lembap. Udara yang lembap akan membuat bakteri semakin hidup dan berujung muncullah permasalahan kulit seperti jerawat atau bruntusan.

Pola makan yang sehat

Ini bertujuan agar asupan kulit tetap terjaga dengan gaya dan pola makan yang sehat. Kulit juga butuh dijaga tidak hanya dari luar namun juga dari dalam. Salah satunya dengan menjaga asupan makanan dengan sayur dan buah-buahan. Dengan rutin konsumsi dengan pola makan yang sehat maka akan berpengaruh pada kulit-kulit yang sedang bermasalah.

Tak lupa untuk selalu jaga daya tahan tubuh maupun kesehatan kulitmu selama masa new normal ya, everLadies. Jaga selalu kesehatan tubuh dan kulit dari dalam dengan vitamin E yang mengandung d-alpha tocopherol terbaik seperti everE250. Cukup dengan 1 softcapsule yang dibalut cangkang rumput laut alami sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi setiap hari. Vitamin E sendiri mempunyai sifat antioksidan yang dapat memperbaiki dan meningkatkan sistem imun tubuh agar jadi lebih kuat dan terhindar dari virus maupun bakteri, selain itu baik juga untuk menjaga kesehatan kulitmu dari dalam.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia