Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Yuk, Mulai Konsumsi Vitamin E untuk Kecantikan Kulit
Skin

Yuk, Mulai Konsumsi Vitamin E untuk Kecantikan Kulit

04, Februari 2020 22:16:23


Tak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kerusakan otak akibat stroke tetapi vitamin E juga bermanfaat untuk perawatan untuk kecantikan kulit. Mengkonsumsi vitamin E dapat mencegah terjadinya penuaan dini, mengurangi keriput, dan menjadikan kulit tetap awet muda. Bila kamu sering beraktivitas di luar ruangan sudah pasti akan terkena bahayanya radikal bebas seperti sinar UV dan polusi yang dapat merusak elastisitas kulit.

Untuk itu inilah pentingnya rutin mengkonsumsi vitamin E karena kandungan vitamin E dapat melindungi kulit serta menghidrasi kulit yang sensitif. Vitamin E juga bekerja untuk melawan radikal bebas dari dalam tubuh dan melawan proses penuaan dini. 

Darimana saja kita bisa mengkonsumsi vitamin E? 

Untuk mendapatkan sumber vitamin E bisa didapatkan dengan dua cara nih, ever Ladies. Pertama, dengan cara memanfaatkan bahan-bahan alami, layaknya kacang-kacangan, minyak zaitun, alpukat, daun seledri, selada swiss, bayam, kale, dan lainnya. 

Ada cara lain yang lebih mudah lagi nih, kamu bisa dapatkan langsung dari suplemen khusus vitamin E, salah satunya yang banyak dipilih adalah everE250. Suplemen ini terbukti dapat mencegah datangnya penuaan dini. everE250 juga mengandung 250 IU vitamin E D – α – Tocopherol tunggal, dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan vitamin E rata-rata wanita Indonesia yang membutuhkan sekitar 200 - 300 IU vitamin E per hari. 

Usia 30 tahun apa perlu vitamin E? 

Memasuki usia 30 tahun, kadar kolagen pada kulit pria maupun wanita mulai menurun sebanyak 1 persen tiap tahunnya. Penurunan kadar kolagen ini dipercepat karena seringnya kita terpapar sinar UV dan polusi udara. Nah, inilah perlunya mengkonsumsi suplemen vitamin E. Selain everE250 buat kamu yang berusia di atas 30 tahun kamu bisa beralih mengkonsumsi everEssentia.

everEssentia dikhususkan untuk wanita Indonesia di atas 30 tahun, karena kandungannya yang mengandung Fish Proteoglycan dan Collagen Hydrolyzed. Apa sih Fish Proteoglycan itu? Fish Proteoglycan adalah marine protein yang bekerja secara sinergis dengan Collagen, kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan kekencangan kulit sehingga kulit lebih halus, kencang, segar dan sehat. Nah, sedangkan fungsi dari Collagen pada everEssentia untuk membantu peremajaan kulit dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit untuk memperbaiki sel-sel kulit. everEssentia juga mempunya kandungan multivitamin mineral lainnya agar kadar kolagen tetap terjaga.

Nah, yuk mulai biasakan untuk konsumsi suplemen vitamin E ini setiap hari, ever Ladies. Dengan manfaat yang terdapat pada suplemen vitamin E bisa menjaga kulit sehat kamu dari dalam. Yuk, rutin konsumsi mulai sekarang, ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia