Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Tips & Trik Bye-Bye Rambut Rontok!
Tips & Trick

Bye-Bye Rambut Rontok!

23, Mei 2022 13:18:07


Bagi wanita, penampilan fisik itu sangat penting. Tak sedikit pula yang berlomba memiliki penampilan fisik paling sempurna dibandingkan teman-teman yang lain. Sayangnya, terkadang kita menghadapi masalah yang mengganggu penampilan serta memengaruhi kepercayaan diri kita. Misalnya, rambut rontok. 

 

Rambut rontok ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari efek penggunaan produk perawatan rambut, efek samping pengobatan, kurangnya vitamin dan nutrisi, hingga stress. Ya, stress berkepanjangan bisa menyebabkan rambut rontok, bahkan berujung pada kebotakan. Untuk itu, kondisi rambut juga perlu mendapatkan perhatian khusus sebelum terlambat, ya!

Meski tidak bisa dicegah, kita bisa mengurangi jumlah rambut yang rontok loh. Misalnya, dengan menggunakan obat sesuai resep dokter, perawatan laser, mengurangi penggunaan pengering rambut dan catokan, hingga mencuci rambut dengan tepat. 

 

Nah, ada lagi satu cara mudah menjaga kesehatan rambutmu, Everladies. Caranya, penuhi tubuh dengan nutrisi yang menunjang dan memperkuat kesehatan rambut. Tahukah Everladies, salah satu nutrisi yang dibutuhkan rambut adalah Vitamin E. Vitamin E ini bisa dikonsumsi ataupun diaplikasikan secara langsung pada rambut loh.

 

Pengaplikasian secara langsung pada kulit kepala terbukti mampu memberikan hasil yang lebih cepat. Caranya, aplikasikan setelah Everladies selesai keramas. Tusuk soft capsule dengan jarum bersih, kemudian keluarkan isinya. Oleskan pada kulit kepala, dan pijat secara lembut agar Vitamin E meresap. Selanjutnya, balut kepala dengan handuk hangat selama satu jam. Setelah itu, bilas dengan air hangat hingga rambut bersih. Sangat mudah.

Inilah berbagai manfaat Vitamin E untuk rambut :

  1. Memacu pertumbuhan rambut
    Vitamin E mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga bisa mengurangi inflamasi serta mengembalikan folikel yang rusak. Folikel sendiri adalah lubang tempat tumbuhnya rambut. Folikel yang sehat, bisa meningkatkan pertumbuhan rambut pula.  

  2. Meningkatkan kesehatan kulit kepala
    Vitamin E bisa memberikan kelembapan, mengurangi kelenjar minyak berlebihan serta menyeimbangkan komponen (pH, sirkulasi darah, produksi minyak, dan kesehatan folikel) yang berbeda. Hasilnya, kulit kepala lebih sehat. 

  3. Mempertahankan kilau rambut
    Vitamin E memiliki peran memperbaiki jaringan rambut yang kurang sehat. Jadi, bisa membantumu mewujudkan rambut yang sehat, juga berkilau alami. Vitamin E juga akan melawan paparan sinar UV yang merusak pigmen rambut.

  4. Melambatkan penuaan rambut
    Antioksidan Vitamin E bisa juga melambatkan penuaan rambut serta munculnya uban. Dengan kata lain, rambut jadi lebih sehat.

 

Nutrisi Vitamin E ini bisa Everladies dapatkan dari everE250. everE250 ini mengandung Vitamin E 250 IU yang bisa meregenerasi sel-sel kulit dari dalam. Tentunya, sel kulit kepala yang memacu pertumbuhan rambut pun juga akan diregenerasi. Siapapun bisa mengonsumsi everE250. Tak perlu khawatir, karena everE250 halal serta tidak meningkatkan nafsu makan. Buktikan manfaatnya sekarang, ya!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia