Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Tips & Trik Tips Melakukan Manicure di Rumah
Tips & Trick

Tips Melakukan Manicure di Rumah

10, Januari 2019 06:22:14


Apakah kamu tipe yang sangat suka menjaga kesehatan dan kecantikan kuku, ever Ladies? Jika kamu senang melakukan gel manicure jangan lupa untuk selalu melindungi kulit tangan untuk mengurangi efek negatif gel manicure. Selain pergi ke salon, ever Ladies bisa lho melakukan manicure di rumah. Selain menghemat biaya, melakukan manicure di rumah juga bisa menghemat waktu kamu. Nah, agar manicure kamu di rumah berhasil coba cek tips berikut ya.

 

  1. Siapkan kuku yang bersih dan kering

Kuku yang basah akan menyulitkan kamu dalam menggunakan kuteks. Jadi, pastikan kuku kamu bersih dan kering sebelum melakukan manicure. Cukup bersihkan dengan tisu basah yang mengandung alkohol kemudian keringkan. Tidak perlu direndam air.

 

  1. Jangan mengocok botol kuteks

Terkadang kita harus mengocok kuteks baru atau pun lama agar cairan di dalamnya tercampur rata. Namun ternyata hal itu bisa membuat gelembung udara muncul dan menyebabkan hasil kuteks menjadi retak. Sebaiknya, cukup buka perlahan tutup botol kuteks, kemudian putar diantara telapak tangan kamu.

 

  1. Jangan terlalu banyak menumpuk lapisan kuteks

Menumpuk lapisan kuteks dengan warna berbeda mungkin akan membuat kuku kamu semakin menarik dan berwarna. Namun sebaiknya jangan menumpuk lapisan kuku lebih dari 3 lapis. Cukup oles tipis-tipis agar kuteks lebih mudah mengering dan tidak cepat retak.

 

Selain tips diatas, untuk melakukan manicure di rumah selalu perhatikan juga kebersihan dan kesehatan kuku ya ever Ladies. Jangan lupa untuk selalu rutin memotong kuku dan mengoleskan pelembab agar kulit tangan dan kuku selalu sehat dan lembab. Kamu juga bisa mengoleskan minyak almond pada jari-jari tangan agar kuku tetap lembab dan sehat. Minyak almond mengandung vitamin E yang bisa bantu mengembalikan kelembaban dan keindahan kulit.

 

Saat kuku sudah terawat cantik, jangan lupa juga untuk selalu merawat kulit kamu. Lakukan perawatan kulit kamu dari dalam dengan selalu konsumsi everE250 satu softcapsule sehari. Dengan 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal everE250 mampu memelihara kesehatan kulitmu dari dalam.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia