Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Tips & Trik Toner Alami Buah Kiwi
Tips & Trick

Toner Alami Buah Kiwi

11, Oktober 2019 11:04:13


Padat akan nutrisi,  kiwi mengandung Vitamin C dua kali lebih besar dibanding buah jeruk dalam porsi yang sama lho, ever Ladies. Kandungan vitamin E-nya juga dua kali lebih tinggi dibanding satu buah alpukat. Wajar saja buah kiwi sering dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Karena vitamin C dibutuhkan kulit untuk memproduksi kolagen. Kolagen sendiri berfungsi mempertahankan elastisitas kulit. Sedangkan kandungan vitamin E yang ada di dalamnya bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit serta membuat wajah lebih halus secara alami. 

 

Selain itu, buah kiwi mengandung vitamin A, B1, B2, B6, niasin, asam pantotenat, dan asam folat dalam jumlah yang cukup besar. Semua vitamin yang terkandung dalam buah kiwi mampu menangkal radikal bebas serta memberikan efek baik untuk tipe kulit yang kering. Jadi, yuk manfaatkan buah kiwi untuk membuat skin care alami dalam bentuk toner. Simak tips membuatnya berikut ini ya.

 

Bahan :

1 buah kiwi utuh

4 sdm air mawar

1 ½ sdm madu

1 sdt air perasan jeruk nipis

 

Cara membuatnya, haluskan semua bahan menggunakan blender hingga menjadi seperti pasta cair.  Bila terlihat agak kental, Anda bisa menambahkan sedikit air. Selanjutnya, saring hingga tidak ada ampas tersisa dan pindahkan ke botol khusus toner. Simpanlah toner tersebut di suhu ruangan atau tempat sejuk dan gunakan saat malam hari sebelum tidur. 

 

Setelah melakukan perawatan untuk kulit dari luar, penuhi juga asupan nutrisi kulitmu dari dalam. Konsumsi everE250 sebanyak 1 softcapsul sehari yang mengandung 250 IU D-Alpha Tocopherol. Dibungkus cangkang rumput laut dari bahan alam sehingga terjamin halalnya serta membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama everEssentia